Earth theme s60v3 v5

by Jokotole on 01:44 PM, 23-Feb-13

Category: themes n games

earth1.jpg

theme,earth theme by pizero,theme for s60v3 v5,Download Earth Theme by Pizero s60v3 v5

Salam MWBers...

Meluangkan waktu sebentar,hanya karena blog ini agar kelihatan terawat biggrin setelah 6 hari terlewati dan terasa lama tidak menjumpai para sahabat.
Kembali ke awal basis blog ini dalam hal sharing file,yang kemarin memposting GAME,sekarang beralih ke THEME yang hanyalah suatu sirkulasi demi menghindari rasa jenuh blog ini saja.Lagipula dalam hal file tema hp,blog ini jadi pengkonsumsi saja dari sharingan para sahabat. Dan siapa tahu sharing tema hp dari blog ini punya guna pada para sahabat.

Theme ini merupakan stok lama dari PIZERO,salah satu sosok elite di bidang produksi TEMA HP,yang kebanyakan ,hasil karyanya jadi penghuni Nokia OVI Store.
Tetapi ,meskipun Theme ini berstatus stok lama, penampilan Theme ini tetap saja bagi saya, untuk tidak mengurangi hasrat buat memilikinya.biggrin

earth2.jpg

Fitur :

<- Campuran modus Tema versi Lite saja,
- Dengan ikon standar.
- Fits kedua potret dan mode landscape.
- Kompatibel dengan Symbian Os 3rd edition,, 9.1 9.2, 9.3, dan Symbian 5th edition, 9,4.
- Juga kompatibel dengan Nokia N97.

DOWNLOAD :

earth-by-pizero-signed.sisx

Demikian sahabat ,saya cukupkan sampai disini saja untuk postingan ini Earth Theme s60v3 v5 dan
Semoga bermanfaat.

Wassalam

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

30 responses to "Earth theme s60v3 v5"

los pobres [01:59 PM, 23-Feb-13]

mantaab... betul sobt.. ane baru liat itu themes aja langsung naksir, untuk warna ane suka banget bernuansa "ELEGANT" walaupun statusnya stock lama do'i masih berhak untuk di miliki, Sukses slalu sobt. Insya Allah ane berkunjung kembali. Ane pamit dulu yaa. I LOVE YOU FULL

Sarigon [01:59 PM, 23-Feb-13]

Themanya keren master..ijin follow master

User Mwb [02:00 PM, 23-Feb-13]

Ane ambil sob

John Kampret [02:01 PM, 23-Feb-13]

Hitam, i like it.
Tp urusan tema ane msh setia make buatan sndiri dr ownskin n gak prnah ganti, celamanyah...

Fadhil Meteora [02:15 PM, 23-Feb-13]

hmm.. Kerenn..

dhilzlp.heck.in/trik-mendapatkan-ribuan-backlink-dengan.xhtml

Kikai L Gazerock [02:30 PM, 23-Feb-13]

Yg kya gini nh yg saya suka...
Warna hitam... biggrin

semrawut [02:40 PM, 23-Feb-13]

ane pengguna v2 gan ijin nyimak

1001 Inspiration blogger [03:22 PM, 23-Feb-13]

wah, lumayan juga nih. Langsung comot ah kang.

Maulan [04:05 PM, 23-Feb-13]

udah ada di ovistore pasti keren

Gazeboy [04:53 PM, 23-Feb-13]

weleh,,
chinong memang sedikit suram untuk dandanan...
wislah, tak pasangi tempelan ae gan nang layar hape cinongku ! biar kesane ganti kostum !! wkwkwk
au nyimak wae

Rahmat Basuki [05:05 PM, 23-Feb-13]

hp saya china gan nyimak aja ,mampir ke blog q ya

http://rahmatsixs.heck.in/pasangblogmu-sebagai-iklan-di-situs-terb.xhtml

ﻓﻮﺍد موزقى [05:18 PM, 23-Feb-13]

ane pengguna java hanya bisa ngiler doank gan... cry

kunbal ya...
right-arrow www.fuadmuzaqi.com

BERXCO SUNDANESSE [05:58 PM, 23-Feb-13]

Dengan sesuatu yang baru lur.. pasti penasaran untuk di coba. Tks

symbiannerz menes [06:05 PM, 23-Feb-13]

absen sore kawan..
V2 Hadir meramaikan post nya..

Lanjut kan..
Http://bhvdhay-hacker.heck.in

Setia Dc Hc [06:20 PM, 23-Feb-13]

nyimak gan,,,

Kunabal ya.. Please

antony [06:24 PM, 23-Feb-13]

Sob hp ane gk support nie,, jdi trpaksa dech melonggoh aja , biggrin biggrin biggrin

Sinyo [03:23 AM, 24-Feb-13]

maaf sob Baru bisa hadir.
Dikarenakan jaringan xl
lagi lola nie.. Jadi susah conekt..
ikut meramaikan saja.

kunbal ditunggu kawan..
Maaf comen copast yg update numpuk nie..

Jokotole [07:48 AM, 24-Feb-13]

@Sarigon
Gak musim boz,bilang master2an biggrin
@ALL
Thanks responnya

INSANI [07:48 AM, 24-Feb-13]

nice post sob smile

http://insani.heck.in/script-grabber-4shared-php.xhtml

iDienz [09:43 AM, 24-Feb-13]

Mantap nih...
..
v2 ikut nyimax s0b... biggrin

Jgn lupa Kunbal.
arrow http://dienz97.heck.in/

saniVers [03:24 PM, 24-Feb-13]

kunjungan sore sob

sukses terus untuk Adiminya biggrin

dan ane tunggu ke gubuk reot ane biggrin

Ahmad muan [07:59 PM, 24-Feb-13]

Kunjungn siang boz. Wah mantap
in post. Nitip komen. jika ada
waktu mampir ya ke gubuk ane

saniVers [08:35 PM, 24-Feb-13]

hadir sob

AbzCool [11:44 PM, 24-Feb-13]

kunjungan malam sob, wah mantep temannya gan di nokia 6760 bisa nga ya...

di tunggu kunbalnnya sob

http://abzcool.heck.in/

saniVers [05:52 AM, 25-Feb-13]

kunjungan silaturahmi

Dedi Rain [06:48 AM, 25-Feb-13]

v2 ikut meramaikan sob . .

abu hasan [12:56 PM, 25-Feb-13]

Met siang gan.Nyimak aja soalnya mau ke tempat lain lagi

mampir juga ya gan
http://abu91.mywapblog.com/5-situs-online-buat-logo-creator-part-1.xhtml

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [01:31 PM, 25-Feb-13]

Gondol Langsung Kang Joko... Wus..

TipsMore [08:28 PM, 25-Feb-13]

TipsMore: Berkunjung, Tutornya sangat menarik, semoga sukses selalu.
Jangab lupa saya tunggu kunbalnya..

http://tipsmore.heck.in/jalantikus-com-download-gratis-aman-dan.xhtml

Cyber Newbie [01:06 PM, 26-Feb-13]

Nice Share Sob smile

Ditunggu Mampirnya di Blog Cyber biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images