Selamat Tahun Baru 2013 dan Blogging

by Jokotole on 03:01 PM, 04-Jan-13

Category: Uncategoriezed

images.png

Selamat Tahun Baru 2013 dan Blogging

Salam MWBers...

Biarpun hal ini terlambat,tapi saya rasa , saya juga ingin berbagi kata SELAMAT tahun baru buat para sahabat yang lebih dahulu dan seakan-akan berlomba dalam mengucapkan. Demikianpun saya , walaupun sekedar memeriahkan dan tidak merayakannya.

Menoleh ke belakang , begitu cepatnya waktu berlalu.
Melihat ke depan , serasa jauh kita melangkah untuk sampai ke tahun depan. Berpijak waktu sekarang hanya doa dan harapan yang selalu mengisi kehidupan ke kehidupan besok dan kedepannya.
Demikian juga perjalanan blog ini yang kemarin mengalamianti klimaksnya , tgl 25 Des '11 post pertama , ke 25 Des "12 post akhir dan MWB - meminjam istilah sahabat john kampret ,"MWB mbleDDOS - bisa juga cari istilah -(nih orang otaknya di rendam di sumur zam-zam kali) cheesy-grin
Yang terjadi seperti kilas balik pada awal menulis postingan , visitor meluncur ke titik rendah lagi.

Diujung pemikiran yang lain , segenap blogs seperti di lahirkan kembali , yang dipenuhi suapan , doa dan harapan semoga sehat , bermoral baik dan sukses kedepannya.
Demikian juga dengan blog
Kita serasa sepakat tentunya , dengan harapan , konten apa saja yang kita sajikan akan memberi kita keuntungan di ke-2 belah pihak tanpa ada kerugian di salah satu pihak , terkecuali penyajian konten yang bersifat menghibur tapi membawa mudharat mrgreen

Akhirnya di postingan laga pembuka cheesy-grin ini , blog ini ucapkan terima kasih sebesar-besarnya apa yang telah dikonsumsi blog ini dan segala perangkatnya , baik itu berupa kunjungan dan komentar , file-file , informasi , joke yang menghibur , tausiyah , news dll. dari blog sahabat dan yang bermanfaat bagi blog ini tentunya.

wassalam



Related post :
- Sharing Trik I-net Gratis Dan Adult, punya peran?

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

54 responses to "Selamat Tahun Baru 2013 dan Blogging"

User Mwb [03:40 PM, 04-Jan-13]

Semoga di thn ini blognya tambah sukses dan juga adminnya.,he

Sinyo [03:43 PM, 04-Jan-13]

kunjungan sore sob...ikut meramaikan aja smbil ngopi...

Kikai L Gazerock [03:49 PM, 04-Jan-13]

Hihihi selamat tahun baru... cheesy-grin

1001 Inspiration blogger [03:52 PM, 04-Jan-13]

udah kelewat sob.

Met tahun baru juga. :p

Fadhil Neo [04:11 PM, 04-Jan-13]

wah telat.. Axixixi

John Kampret [04:57 PM, 04-Jan-13]

SP ke 2 comot nama tanpa ijin.

kene royaltyne wkakak biggrin

antony [05:18 PM, 04-Jan-13]

ayo kita rame2 tiup terompet buat kang jokotole..
preet preet preeet.. biggrin

Anggajr Mobile Blog [05:27 PM, 04-Jan-13]

Met tahun baru juga kang,,,, hehehe kunbal ya sob

Venztha [05:35 PM, 04-Jan-13]

happy taun baru ! !
biggrin

electric.heck.in/album-girls-generation-i-got-a-boy-vol-4.xhtml

Dicky Perdana [05:55 PM, 04-Jan-13]

iya sob met tahun baru biggrin

EmSite Administrator [06:35 PM, 04-Jan-13]

Happy blogging di 2013

Jokotole [06:56 PM, 04-Jan-13]

@John Kampret
ra po2 to , la jennengmu wis mlbbu MURI koq cheesy-grin wkwkwk
@ALL
mksih bnyk knjungn'a

Vhari Selalu Berbagi [07:06 PM, 04-Jan-13]

wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh...
yg pnting jgn prnh bosan berbagi masbro..

Ilucx Osd [08:23 PM, 04-Jan-13]

semoga di tahun ini blog kita tambAh sukses tambah ramai dan tambah mengudara ndan. Amin

Van yaschwein [09:39 PM, 04-Jan-13]

ment taun baru sob, mskipun telat . .

temanya kreatif bgt sob

http://yazeen.mywapblog.com/jargon-dalam-bahasa-inggris.xhtml

DanSyah [10:24 PM, 04-Jan-13]

oke slat tahun baru juga sob..
jgn lupa kunbal.. ad post'n baru sob

ArbesDj [12:51 AM, 05-Jan-13]

ciee..cieee..kalimat pembukanya kayak di buku2 terkenal kang....terasa maknyusss....smile canda tu kang...semangat kang,dan selamat tahun baru juga...semoga visitornya makin rame...salam super kang..smile

Maulan [05:27 PM, 05-Jan-13]

walaupun terlambat tp tetep hadir di blog sobat biggrin

Amin AAM [08:57 PM, 05-Jan-13]

selamat tahun baru juga sobat ...

Nouna Rasta [02:44 AM, 06-Jan-13]

hahaha, itulah kang john..
salam kenal dr vocalis super band mwb UGM (Universitas Gebuk Maling)

Ex'Putri Nindya SiiLadiieesScooters Botagearista

Zidna Mmc [03:04 AM, 06-Jan-13]

Maaf telat sob, ijin nyimak aj nih, msih bnyak yg hruz dkunjungi.

Teruz brkreasi sob wink

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [06:26 AM, 06-Jan-13]

Assalamu'alaikum.. cool Mas Bro..

Hadir ba'ada subuh kawan.. biggrin

AbzCool [07:27 AM, 06-Jan-13]

izin follow gan ditunggu kunbalnnya

AnVe [11:53 AM, 06-Jan-13]

slamat tahun bru

antony [06:27 PM, 06-Jan-13]

selamat malam kawan biggrin

Khant Berxco Sundanese [07:33 PM, 06-Jan-13]

hanya bisa ucapkan semoga tambah sukses aja lur...

Mj Handler CikampeK [12:01 AM, 07-Jan-13]

thn baru N kehdupan yg bru gtu ya. . . mantp

Mr T0WEL [08:34 AM, 07-Jan-13]

MASTER aku sudah follow blog
kamu. Aku tunggu folbacknya
sama komenya di gubug
aku.hehehe. AUNUL.PUN.BZ

Yansen [10:20 AM, 07-Jan-13]

met thun bru jg gan biggrin, post2 mu sgt bgus dan bermanfaat gan biggrin thx dah k blog q

arisetiyono [12:33 PM, 07-Jan-13]

kunjungan siang bro..8)

Bagong Jaya [05:12 PM, 07-Jan-13]

Selamat Tahun Baru juga Mas Sob .. smile
di tahun baru ini , kita follow followan yuk sob. Ku follow punyamu. Kau follow punyaku.. biggrin

*Blog Kisanak uda tak follow.. Sangat ditunggu follbacknya. biggrin

Mitha LoveLy [06:23 PM, 07-Jan-13]

HPY NEW YEAR

BiarPUN telat
Yg penting beRkunjung....

Tahun baru semangat baru

Ciayoo

Reynaldi fahlepi [09:40 PM, 07-Jan-13]

Absen Malam Sob
Sekalian Follow Blog agan, Jangan Lupa Follbeck Yah (gak di follbeck dosa loh) wkwkwk


http://reynaldifahlepi.yu.tl/daftar-situs-ptc-scam-2013.xhtml

Asep Japoni [09:53 PM, 07-Jan-13]

bnar gan,,,
Selamat tahun baru juga,,
Semangat baru,,
Jika berkenan ane tunggu di blog ane

Ilucx Osd [11:33 PM, 07-Jan-13]

aku ijin lg ya mas joko+tole biggrin

Mj Handler CikampeK [12:34 AM, 08-Jan-13]

met malem kang. . .

DanSyah [06:47 AM, 08-Jan-13]

kunjungan pagi sob ↖(^▽^)↗

Asep Japoni [04:04 PM, 08-Jan-13]

wah keren sob makasih ya,,
Salam persahabatan,,

sholih [05:00 PM, 08-Jan-13]

sory baru mampir yah!

http://sholih.pun.bz/screencams-sis-s60v2-aplikasi-buat-ngint.xhtml

Fajar Maulana [08:27 PM, 08-Jan-13]

mantap mantap biggrin, semoga blog ini makin sukses Sobat wink

ditunggu kehadirannya di :

www.metonfo.net/gangstar-2-miami-vindication-hd.xhtml

abu hasan [10:06 PM, 08-Jan-13]

Kunjungan malam,nyimak aja gan sambil nyantae

Mampir juga ya gan biggrin
http://abu91.mywapblog.com

Nouna Rasta [03:49 PM, 09-Jan-13]

Happy New Years.. smile

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [06:09 PM, 09-Jan-13]

Serangan Paketan kali ya Kang biggrin right-arrowTetap semangat Ya Kang biggrin, Kunjungan ke blogku Oke banget,left-arrow lain kali lagi, agar aku ingat kamu terus.. razz

aguskiyen [08:38 PM, 09-Jan-13]

tetap semangat dan murah senyum selalu

Gazeboy [03:43 AM, 10-Jan-13]

amiiiiiiiiinnn.... ajah deh buat semua doa nan positivenya.. hihi cheesy-grin
skalian low bisa mah do'ain juga saya mas joko, biar saya cepet punya bini... glubraaaaag(jangan tanggung2 , do'ain bininya semanis dan secantik Angelina Joullie) !!! hahaha biggrin

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [07:04 AM, 10-Jan-13]

Kang aku mau posting sejarah Nabi, tapi di blog lain biggrin

Habirauwap [08:13 AM, 10-Jan-13]

Hadir Mas Bro Di Tunggu Kunbalnya

Hasan [05:02 PM, 10-Jan-13]

pertamax gan

di tunggu kunbalnya

okiiy newbie [03:16 AM, 11-Jan-13]

met pagi sob , nice post
Maaf kunjungan telat

Ya sudah saya mau ngeronda ke gubug sebelah dulu . O ea sekalian mau ngasih tau , di gubuk ane ada postingan baru
Succses buat blognya ,

Mj Handler CikampeK [04:56 AM, 11-Jan-13]

pg gan. . . lanjt ae

Video Musik [05:30 PM, 12-Jan-13]

lanjut gan... mrgreen

tendi [06:23 PM, 12-Jan-13]

mmaaaaaaannnnnnnntttttttttaaaaaaaaappppppp gan jangan lupa dan jangan somse pollow back blog
ane yaa
tendi-nurahman.mywapblog.com

Van yaschwein [10:48 PM, 12-Jan-13]

malam kang, sekedar berkunjung aja, met malmingcheesy-grin

Gazeboy [10:25 PM, 28-Jun-13]

ndak kerasa 7 bln yg lalu?.. wkwka

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images