Seragam Kerja Kantor Murah Di Surewi

by Jokotole on 01:12 PM, 04-Dec-12

Category: SEO kontes

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Salam...

Rentang dua bulan lagi,kita akan meninggalkan tahun 2012 ini dan akan menghadapi tahun 2013.Segala sesuatunya akan menghadapi hal-hal yang bersifat kebaruan.Dan segala sesuatunya perlu diperbaharui.

Akan jadi saat-saat yang penting dan menyenangkan jika semuanya itu memberikan kita,akan rasa,penghargaan kepada kita.Ini biasanya terbentuk atau diberikan atas dasar sebagai bentuk pengabdian kita terhadap lingkungan sosial kerja.

Hal-hal yang bersifat formal biasanya memberikan ciri-ciri yang lebih spesifik.Dan ini biasanya tercermin kepada kita,apabila kita berinteraksi pada lingkungan yang bersifat sosial ketenagakerjaan.Masing-masing dari lingkungan sosial ketenagakerjaan ini mempunyai ciri-ciri tersendiri sebagai pembeda dari keberadaan lingkungan sosial ketenagakerjaan yang lain. Ini mutlak dilakukan sebagai platform penunjang keberadaan mereka.

Sesuatu yang paling mendasar dan menonjol yang mendukung suatu platform ini adalah biasanya berupa BADGE dan SERAGAM KERJA

Disamping itu ,seragam juga merupakan suatu bentuk pemersatu,dalam suatu tindakan yang bersifat moril. Dan dilihat dari ini , seragam adalah juga merupakan suatu kebutuhan yang harus terpenuhi.
Untuk ini,maka SUREWI WARDROBE yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ini , supplier seragam kerja berkualitas siap memberikan kemudahan pada layanan pengadaan kebutuhan akan baju seragam. Tergantung pada pihak konsumen atau pengorder,maka disini , segala jenis seragam yang menjadi pilihan ,seperti : seragam kerja kantor, seragam kerja pabrik, seragam kerja hotel, seragam kerja restauran, seragam kerja tambang, seragam promosi, seragam kerja pegawai negeri sipil dan aneka seragam kerja lainya.
Lihat dibawah sebagai gambaran :

seragamkerja.jpg

Tidak itu saja,bahkan untuk para eksekutif,dapat juga jadi pertimbangan yang utama untuk di order.Sebagai contoh :

rsz-setelanpct2bjas.jpg

Jadi , pada hakekatnya , www.surewi-seragam.com dalam transaksinya , tidak terfokus pada satu jenis (seragam kerja) saja. Tetapi juga dapat dari berbagai jenis, seperti pengorderan baju formal sehari-hari,antara lain : Kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, kemeja kombinasi kemeja tambang, kemeja formal, poloshirt, T-shirt, celana panjang, celana pendek, celana cargo, jaket, Jasket, Topi, Apron dll

Gambar diatas ,tidak merupakan model paten yang tersedia di SUREWI WARDROBE,tetapi hanya sekedar contoh saja ,sebagai bukti bahwa kualitas yang ditawarkan,tidak akan membuat pengorder kecewa. Disamping pilihan-pilihan segala jenis model yang banyak tersedia, juga tergantung pada selera pihak pemesan dalam mengorder.

Sebagai penambah rasa kepercayaan terhadap SUREWI WARDROBE,dibawah ini dicantumkan semua akses keterhubungan untuk sebuah usaha yang benar-benar profesional dari SUREWI WARDROBE
Antara lain :
Surewi Wardrobe
Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
Sudimara Jaya Ciledug, 15151
Tangerang

- PIN BB : 22820404
- Telephone 1 : 021-83662219
- Telephone 2 : 021-94484494
- Layanan SMS : 0813-16500561
- Fax : 021-7333240
- Email : surewiwardrobe@yahoo.com

Adapun limit yang ditargetkan pada pengorderan ini adalah minimum 100 (seratus) pcs.LIMIT ini terpasang ,karena ,bukan hal tak mungkin bagi pihak SUREWI WARDROBE ,mengingat jumlah minimum ini cukup lumayan banyak untuk ukuran suatu badan , organisasi baik negri maupun swasta - (sasaran lokal) ,adalah dapat dikatakan ,sebagai bukti bahwa SUREWI WARDROBE tidak merupakan suatu usaha yang masih di rancang ,tetapi sudah merupakan suatu usaha yang telah eksis dengan keprofesionalitasannya.Pada hal ini ,tersimpan suatu kualitas.

Demikian postingan tersaji tentang Seragam Kerja Kantor Murah Di Surewi dan semoga bermanfaat.

seragamkerjakontes-2.jpg



Related Post
- Kontes Seo Seragam Kerja Kantor Murah Di Surewi

- Commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

30 responses to "Seragam Kerja Kantor Murah Di Surewi"

Khant Berxco Sundanese [02:36 PM, 04-Dec-12]

wah mantap neh buat perusahaan.. Pasti ada yang minat juga neh.. Tak save lur barangkali perusahaan membutuhkan. Tks

Erieque [02:52 PM, 04-Dec-12]

Good luck kontesnya

Fatah Yhasyin [03:11 PM, 04-Dec-12]

boleh juga nih sragamnya biggrin

Jokotole [04:58 PM, 04-Dec-12]

@Khant Berxco Sundanese,
silakan lur. lbih mantap lg klo pny perush sndri lur mrgreen smg brmnfaat.
@all
thanks respon'a

John Kampret [05:11 PM, 04-Dec-12]

wah iki cm tkng ngarit kang, g prnh pake seragam biggrin

John Kampret [05:17 PM, 04-Dec-12]

wah iki cm tkng ngarit kang, g prnh pake seragam biggrin

zawix [05:22 PM, 04-Dec-12]

salam sukses sob terus di genjot dengan backlink sebanyak-banyaknya
dukung juga
http://nzawix.heck.in/seragam-kerja-kantor-murah-di-surewi.xhtml

ardi setiawan [05:53 PM, 04-Dec-12]

ma'af gan gwe bukan pekerja kantor.
Tapi is the best post nya gan...

Ilucx Osd [06:04 PM, 04-Dec-12]

Mas joko, Seragam buat member mywapblog ada gak ya, hehe biggrin

Dharmawan Tankianz [06:05 PM, 04-Dec-12]

semoga nangkring di pejwan jok. gudlak untuk kontesnya.....

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx [08:09 PM, 04-Dec-12]


smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
hadir utk meramaikan kiosnya mazz.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-121-trik-trik-internet-gratis-gam.xhtml

Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ?
boleh dipasang di navigasimu
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

Jokotole [08:09 PM, 04-Dec-12]

@Ilucx Osd,
ya ya,tak usul k arvind kapan2 sob mrgreen
@Dharmawan Tankianz
lagi gk punya ide ngpost kang.
@all
thankz kunjungan'a

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [08:48 PM, 04-Dec-12]

Kang bikin seragam mwb aja apa ya..

AnVe [08:50 PM, 04-Dec-12]

kontes SEO ya gan ??

Phreaker Cebol [11:04 PM, 04-Dec-12]

hadir sob, ma'ap kunbal telat. Abis keujanan hp nya cheesy-grin

Sinyo [11:37 PM, 04-Dec-12]

hadir kang,,kumbal yo

DanSyah [10:10 AM, 05-Dec-12]

cakep cakep tuh model nya..
Ijin save nmr nya sob.. Mo tanya'' harga nya..

LBMC ( Lok Besar My City ) [11:59 AM, 05-Dec-12]

Mantap shob,
smoga selalu sukses, jangan lupa kunbal ke blog ane

lbmc.mywapblog.com

CARITEMAN PERSONAL BLOGS [12:37 PM, 05-Dec-12]

kunjungan silahturami sob

Mitha LoveLy [01:01 PM, 05-Dec-12]

ikut Nyimak mz brow

Ditgu kunbalnya smile

Kikai L Gazerock [01:15 PM, 05-Dec-12]

Wah semoga laris manis sob... biggrin

Abu Ghazza [01:41 PM, 05-Dec-12]

semoga SEO agan menag uah biggrin

Chaky Anvici [02:15 PM, 05-Dec-12]

Cakep2 modelnya sob
ranger

http://chaky.heck.in/mengenang-permainan-tradisional-masa-kec.xhtml

Abu Ghazza [10:55 AM, 06-Dec-12]

seragamnya keren-keren gan apalagi jasnya biggrin

Phreaker Cebol [04:36 PM, 06-Dec-12]

Hadir lagi bray.. razz memenuhi undangan sobat kiss

DHEKILL MWB [06:17 AM, 07-Dec-12]

mantap bro. .nice post.
Sukses slalu utk mu. .

Di tggu kunbal.y bro. .skalian folow ya. .
smile

http://zipe.mywapblog.com/sejarah-kartu-merah-dan-kuning-dalam-sep.xhtml

Phreaker Cebol [10:11 AM, 07-Dec-12]

Hadir kembali kang kiss untuk saling berkunjung balik dan komentar mrgreen

ahmad sakai [11:59 AM, 07-Dec-12]

lanjut gan

ahmad sakai [05:10 PM, 07-Dec-12]

mrgreen

andhi [12:29 PM, 08-Dec-12]

hadir sob...maaf saya baru coment di karnakan kartu saya eror

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images