Thor – Son of Asgard v1.0.0 Mobile Game J2ME

Di posting oleh Jokotole pada 05:43 PM, 11-Feb-13

Di: Java

thor.gif

Thor – Son of Asgard v1.0.0 Mobile Game J2ME

Salam MWBers...

Lama benar rasanya saya meninggalkan base dari keberadaan awal blog ini,yakni share files aplikasi ,games,themes.

Adapun postingan Thor – Son of Asgard v1.0.0 Mobile Game J2ME hanyalah sekedar meramaikan saja sektor java pada kategori blog ini yang masih kesepian sendirian biggrin
Juga tak sah dan seimbang rasanya bila Deskripsi blog ini yang berbagi file dan informasi umum,hanyalah bertumpu pada informasi umum saja,dengan sedikit berbagi file.

Ok sahabat sekedar basa-basi saja diatas. Game ini mendukung platform java j2me.
Sedikit referensi tentang game ini yang saya ambil dan saya edit karena yang dipakai adalah bahasa inggris.
Dibutuhkan strategi yang cerdik untuk mengambil alih dijatuhkannya Asgard .Dan sekarang sahabat harus mengalahkan pemogokan Malekith, Menikmati untuk Thor besar, yang dilengkapi dengan semacam Mjolnir. Menjelajahi tiga planet yang sangat berbeda dan pertempuran dengan si jahat dan menjadi penyelamat Malekith, Enchantress. Suatu program, dan bukti. sahabat yang sedang menunggu 13 tahap. Dan sebagai pengalaman, sahabat akan memahami metode pertempuran baru. Kegiatan ini memberikan juga suatu bidang dengan metode sukses. Mana yang perlu untuk dipertahankan melawan musuh-musuh .

Download : thor-son-of-asgard-v1-0-0.jar


Untuk lebih jelasnya , bagi sahabat yang berminat , silakan di utak-atik sendiri.
Sebegitu saja sahabat yang dapat saya lakukan di postingan hari ini. Biar ringan dan tak seberapa berguna , tetapi semoga saja dapat memberi hiburan bagi sahabat. Dan terakhir saya sampaikan terima kasih atas partisipasi sahabat pada postingan kemarin tentang Muhammad SAW Sebagai Pembawa Rahmatan Lil Alamin dengan komentarnya yang membawa manfaat.

Salam

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "Thor – Son of Asgard v1.0.0 Mobile Game J2ME"

1001 Inspiration blogger pada 06:03 PM, 11-Feb-13

hore, pertamax uy...

5f sob. Bru bisa kunbal. Soalnya paket internet habis. ;D

SymbianersKaLseL pada 06:37 PM, 11-Feb-13

Hadir Kang .. Hehe


=> Ditunggu Shob Kunjungan baliknya di Postingan terbaru ane .....

http://nabiell-caff.mywapblog.com/lagu-noah-semakin-didepan-mp3-ost-yamaha.xhtml

Ilucx Osd pada 06:46 PM, 11-Feb-13

kayaknya ini gamenya keren dan penuh akan rintangan yang harus ditahlukkan ne mas jocko, tp bisa untuk si jadul yang belagak gaul s60v2 gak mas jocko?

Jokotole pada 06:53 PM, 11-Feb-13

@Ilucx osd
aduh sorry sob kayaknya berat klo s60v2 sob.srry y mksih kunjungan'a n ALL

Sinyo pada 07:09 PM, 11-Feb-13

mantap kang

antony pada 07:11 PM, 11-Feb-13

Wooahlah v2 nyimak aja bos, mantap pokokx posting2anx! biggrin biggrin

Fadhil Meteora pada 07:21 PM, 11-Feb-13

ijin test kang.. smile

symbiannerz menes pada 07:29 PM, 11-Feb-13

absen malam sobt...

Boleh banget tuh untuk di coba game nya.

Lanjuut.

Htpp://bhvdhay-hacker.heck.in

Setia Dc Hc pada 08:09 PM, 11-Feb-13

nyimak gan, ane tunggu post selanjutnya
wkwkwkwk,, oke ane donlod gan

Jangan lupa mampir yee,, hehe

John Kampret pada 09:00 PM, 11-Feb-13

ukuran layar piro iki lur?

Jokotole pada 11:26 PM, 11-Feb-13

@John Kampret
gk da ktentuannya lur.jajal ae.mgkin kompatibel smua layar.pokok e J2ME.Thanks y n ALL

BERXCO SUNDANESSE pada 11:51 PM, 11-Feb-13

langsung di ambil lur.. Kayanya saya belum pernah ngelihat nih game.Tks biggrin
"Salam Kopi Hitam"

User Mwb pada 03:38 AM, 12-Feb-13

Tak test aja sob siapa tau cocok dgn hp ane

iDienz pada 11:25 AM, 12-Feb-13

kunjungan siang Gan...
biggrin
arrow
Mampir yahh
http://dienz97.heck.in/naruto-skin-operamini-61-71-oupeng-67.xhtml

Rahmat Basuki pada 11:43 AM, 12-Feb-13

izin sedot....

Kikai L Gazerock pada 12:15 PM, 12-Feb-13

Ini game baru ya sob?
Keren sepertinya...

Jokotole pada 12:32 PM, 12-Feb-13

@Kikai L Gazerock
sepertinya ia sob.baru di hp klo dunlud biggrin thanks y n ALL

Maulan pada 03:02 PM, 12-Feb-13

v3 mlongo sob

Maulan pada 03:03 PM, 12-Feb-13

v3 mlongo sob

supari ardiansyah pada 04:42 PM, 12-Feb-13

keren shob mampir ea shobt

Gazeboy pada 07:51 PM, 12-Feb-13

wah munyeng aku kang,
tp tak coba ah.. bissmillah mrgreen

Amin AAM pada 11:58 AM, 13-Feb-13

Q coba dulu di HP java.q biggrin . . . Kalau tidak bisa mungkin tidak cocok cheesy-grin

Bıαcкs pada 03:34 PM, 13-Feb-13

Udh punya gan

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 11:01 PM, 13-Feb-13

Sayangnya bini ane gak suka game ginian Kang, dia suka banget bublebush 3, sampe saya marahi karena lebih cinta gamenya dari pada sujud pada Allah.

andhi pada 05:09 PM, 14-Feb-13

mengatakan

Van yaschwein pada 06:04 PM, 14-Feb-13

review gamenya manteb kang, lebih dari sekedar sharing game

http://yazeen.mywapblog.com/swedish-house-mafia-feat-john-martin-don.xhtml

Jokotole pada 07:14 PM, 14-Feb-13

@Van yaschwein,
ok kang,review dihandle biggrin thanks bnget ya n ALL

KSDTvsBaxEGu pada 11:55 AM, 23-May-13

At last, seomone who comes to the heart of it all

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Tag BBCode tersebut diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar