Zombie Clash Mobile Game

by Jokotole on 09:30 AM, 15-Feb-13

Category: themes n games

imagezombie.png

Game,Zombie game,For Nokia s60v3

Salam MWBers...

Masih diseputar aktifitas permainan buat menghilangkan pusing saja setelah postingan kemarin thor-son of asgard v1.0.0.j2me belum memaksimalkan keberbagian,karena yang kemarin untuk java .
Utak atik dashbor tadi dan masuk ke penyimpanan berkas,file ini terupload di pertengahan bulan mei 2012.waduh nyampah benar ini file.Saya pikir ditimbang tidak punya bahan postingan,lebih baik dishare saja.mungkin dari para sahabat sudah ada yang pernah nge-share game ini.Tapi ini hanyalah sekedas pemerataan saja.


Ok itu sekedar intermezzo.

zombie.gif

Deskripsi :

Ketika zombie membanjiri jalan- jalan, sampai juga melanggar pintu rumah. ketika mutan yang mencurigakan berburu tetangga. Ketika di sekitar penuh kekacauan, dan tidak jelas, dari mana untuk menunggu bantuan. Sudah saatnya untuk mendapatkan senjata yang benar, Dan untuk berharap hanya untuk dirinya sendiri!. Dan sekarang jauh tidak luput, untuk membiarkan menjalankan zombie.

* Download For E61, E61i, E62, E71 (320×240)

Download : zombie-clash-320x240.zip

* Download For N80, E60, E70 (352 X 416)

Download : zombie-clash-352x416.zip

* Download For N73, N75, N76, N77, N81, N82, N93, N93i, N95, E50, E51, E65, 5700, 6110, 6120, 6121, 6290, 6500 (240 X 320)

Download : zombie-clash-ml-nokia-e50.zip



Bonus : facebook theme s60v2

scalefb.png

facebook.sis

Akhirnya , untuk postingan ringan ini zombi clash mobile game dan bonus yang hanya sebagai pelengkap saja , semoga saja dapat menghibur para sahabat. Terima kasih.

Salam MWBers....

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "Zombie Clash Mobile Game"

Fadhil Meteora [10:00 AM, 15-Feb-13]

comotttt

dhilzlp.heck.in/lcg-jukebox-v1-72-unsigned-crcked-2-icon.xhtml

John Kampret [10:32 AM, 15-Feb-13]

wkakak
podo, fileku wes jadul jd mbahne jadul udah lama diaplud tp blm smpat dishare.

Wah game ra pas, btw yg kmrn g iso di instal nok hpku bro,ngpo yo

Jokotole [10:58 AM, 15-Feb-13]

@John Kampret
yo game kanggone romeong bo' lbbo'no nek julieng,yo jbbol hp mu wkakak

Kikai L Gazerock [11:18 AM, 15-Feb-13]

Wah blm punya nh game ini... biggrin
Ambil ah...

John Kampret [11:54 AM, 15-Feb-13]

Wongedian...

Setia Dc Hc [12:14 PM, 15-Feb-13]

ane mbat yg E71 gan,..

Thank yaaw
Di tunggu kunbal nya,, ada trik tsel fb dan jual 3 domain biggrin mrgreen

andhi [01:24 PM, 15-Feb-13]

kunjungan siang

ardi setiawan [01:50 PM, 15-Feb-13]

langsung ambil ah

Mampir ea gan..razz
hacksymbians60.mywapblog.com/cara-terbaru-hack-wifi-dengan-cmd.xhtml

INSANI [02:07 PM, 15-Feb-13]

v2 nyimak aja sob nd d tngu kunbaly

insani.heck.in/cara-menambah-uauser-agen-pada-mozilla-f.xhtml

1001 Inspiration blogger [03:36 PM, 15-Feb-13]

kebetulan pas nh, ukuran layarna dgn hp ane. Dunlud kang

ArbesDJ [04:21 PM, 15-Feb-13]

sore kang...mau tanya soal konsernya kemaren..apakah lancar? Hehehhe...soal game, saya ga pinter kang maen game...saya kasi sundul aja...smile salam super kang Jocko....

antony [05:01 PM, 15-Feb-13]

kayak gk ada yg cocok bwt hp saya kang,, jadi saya liat2 aja ya kang ?? biggrin biggrin biggrin

User Mwb [05:16 PM, 15-Feb-13]

Waduh, hpnya ga support tu games

BERXCO SUNDANESSE [05:58 PM, 15-Feb-13]

ijin embat lur.. Kayanya seru nih... biggrin

Sinyo [11:43 PM, 15-Feb-13]

mantap kang

symbiannerz menes [01:44 AM, 16-Feb-13]

absen malam sobt..
Maaf telat nih..

Boleh lah untuk di coba game nya.

Lanjuut,,

Gazeboy [02:15 AM, 16-Feb-13]

tembak tembakan toh gan?
numpang mampir wae lah,
b'coz chinong setatusnya.. wuhahaha mrgreen

Rahmat Basuki [04:25 PM, 16-Feb-13]

gak punya hp symbian ,nyimak aja ....

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [08:41 PM, 16-Feb-13]

Wa'alaikumsalam Berader razz Joko
Coba deh Kang razz

Kang Tolong Rating Blogku Ya biggrin :
http://roadtohell.mywapblog.com
Kesini :
http://tinyurl.com/c5y4zqr


Terimakasih

Jokotole [09:38 PM, 16-Feb-13]

@ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA,
ok brader dgn snang hati.biggrin

Nofrianto [02:18 PM, 17-Feb-13]

Keren sob, izin sedot ya . . .

UCIHA DENDY [07:16 PM, 17-Feb-13]

DROPP ANE BACANYA BROO BINGGUNG DI TUNGGU AJAH KUNBUL ENTE
ANE TUNGGU AJAH
http://animeindo.yn.lt

iDienz [11:45 AM, 18-Feb-13]

Kunjungan Siang Gan...

maap k0men Kopass...
smile s0ale...
ada byak yg update..gak di kunjungi...hehe

Sukses Slalu SOB...

arrow http://dienz97.heck.in/tutorial-edit-skin-operamini-7-1-s60v2-l.xhtml

Jack alltaria [11:54 AM, 18-Feb-13]

absen siang sob..maaf telatt... biggrin

Iman Hijrah Dan Jihad MyWapBlogcom [02:58 PM, 18-Feb-13]

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh biggrin
Salam kenal biggrin
Blog Anda Bagus Kawan ! razz

Menteri Agama Resmikan IAI AL-AZIS, Institut Agama Islam Al-Zaytun Indonesia

http://mekahmadinah.faa.im/menteri-agama-resmikan-iai-al-azis-insti.xhtml

Ikhwan [05:02 PM, 19-Feb-13]

hehe nyimak gan thx hame na

widiarko [07:01 PM, 19-Feb-13]

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Kunjungan Malem sob...ikut nyimak ya sob....????


di tnggu HADIRnya di blog ane sob..

xhizttnetter [07:31 PM, 19-Feb-13]

Mantep s0b

Maulan [08:55 PM, 19-Feb-13]

serem nih gamenya biggrin

Amin AAM [10:48 PM, 19-Feb-13]

S40 cuma ngiler . . sad

ミ дδяi 彡 [10:30 AM, 20-Feb-13]

right-arrownice post kawan,,,,

right-arrowkunbal ya kawan
right-arrowkalau belum follow,follow yaa

Elektrolite Gratis Roms GBA [04:02 PM, 20-Feb-13]

izin sruput mas bro wink

adi pixos [04:28 PM, 20-Feb-13]

hadir gan..mantapss

jgn lupa kumbal..
http://adixetu.mywapblog.com/kumpulan-sms-cinta-untuk-temansahabat.xhtml

Aan Shared [05:25 PM, 20-Feb-13]

kunjungan sore..

Nice shared kawan!

kunjungan balik dari saya http://aan50.mywapblog.com

tipstrik [08:34 PM, 20-Feb-13]

bro saya v2
jadi saya cuma minta polbeck aja

widiarko [04:53 PM, 21-Feb-13]

assalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh

kunjngan sore sob,skedar menjalin silaturahmi....


smile smile smile smile smile smile

ditunggu hadirnya di blog ane..

widiarko [10:24 PM, 21-Feb-13]

ASSALAMUALAIKUM SOB

kunjungan mlem...postinganya mantep sob


ditunggu hadirnya di blog ane sob..

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [06:38 AM, 22-Feb-13]

Sori Kang Joko lagi tekoki, dase lagi mumet, migrain..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images